by

Makan-makanan yang Ditanam Secara Lokal Memiliki Banyak Manfaat

Manfaat bagi konsumen, petani dan masyarakat. Segera pasar petani dan tegakan pinggir jalan akan terbuka dan menawarkan tanaman awal musim semi seperti kelembak dan asparagus.

Juga, petani yang memiliki rumah kaca atau rumah hoop dapat menawarkan sayuran di awal musim tanam. Setelah apa yang tampak seperti musim dingin yang panjang dan dingin, kesempatan untuk memiliki makanan yang ditanam secara lokal tersedia untuk ditambahkan ke makanan tidak bisa ditolak.

Memiliki opsi untuk membeli makanan yang ditanam secara lokal memiliki banyak manfaat. Manfaat berikut untuk membeli makanan yang ditanam secara lokal.

  1. Makanan lokal tumbuh penuh rasa.

Ketika ditanam secara lokal, tanaman dipetik pada puncak kematangannya dibandingkan dipanen lebih awal untuk dikirim dan didistribusikan ke toko ritel lokal Anda. Berkali-kali produksi di pasar lokal telah diambil dalam waktu 24 jam setelah pembelian Anda.

  1. Makan makanan lokal adalah makan musiman.

Meskipun kami berharap stroberi ditanam sepanjang tahun di Michigan, waktu terbaik untuk memakannya adalah ketika stroberi dapat dibeli langsung dari petani setempat. Mereka penuh rasa dan rasa lebih baik daripada yang tersedia di musim dingin yang telah menempuh ribuan mil dan dipetik sebelum matang.

  1. Makanan lokal memiliki lebih banyak nutrisi.

Makanan lokal memiliki waktu yang lebih singkat antara panen dan meja Anda, dan kecil kemungkinannya bahwa nilai gizi telah menurun. Makanan yang diimpor dari negara-negara jauh dan negara-negara sering lebih tua, telah melakukan perjalanan dan duduk di pusat distribusi sebelum sampai ke toko Anda.

  1. Makanan lokal mendukung ekonomi lokal.

Uang yang dihabiskan bersama petani dan petani lokal semuanya tetap dekat dengan rumah dan diinvestasikan kembali dengan bisnis dan layanan di komunitas Anda.

  1. Makanan lokal bermanfaat bagi lingkungan.

Dengan membeli makanan yang ditanam secara lokal, Anda membantu menjaga lahan pertanian dan ruang hijau dan / atau terbuka di komunitas Anda.

  1. Makanan lokal mempromosikan persediaan makanan yang lebih aman.

Semakin banyak langkah antara Anda dan sumber makanan Anda, semakin besar kemungkinan kontaminasi. Makanan yang ditanam di lokasi yang jauh memiliki potensi masalah keamanan pangan saat panen, mencuci, pengiriman, dan distribusi.

  1. Petani lokal dapat memberi tahu Anda bagaimana makanan itu ditanam.

Anda dapat bertanya praktik apa yang mereka gunakan untuk memelihara dan memanen tanaman. Ketika Anda tahu dari mana makanan Anda berasal dan siapa yang menanamnya, Anda tahu lebih banyak tentang makanan itu.

Saat musim tanam mulai dan berayun penuh, Anda harus memikirkan bagaimana Anda dapat menambahkan lebih banyak makanan yang ditanam secara lokal ke dalam menu Anda. Dengan melakukan itu, Anda mendukung banyak manfaat makanan yang ditanam secara lokal.

Temukan mengapa penting untuk membeli makanan lokal, manfaat kesehatan dari makan produk yang ditanam secara lokal, dan mengapa memilih makanan lokal bermanfaat bagi lingkungan. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa penting untuk membeli makanan lokal?

Tidak ada definisi formal dari istilah makanan lokal. Tetapi satu definisi umum dari makanan “lokal” adalah makanan yang tumbuh dalam jarak 100 mil dari titik penjualan atau konsumsi. Tetapi terserah Anda untuk memutuskan apa artinya membeli makanan lokal bagi Anda.

Mungkin itu berarti makanan yang ditanam dan diproduksi di negara bagian atau wilayah Anda. Atau mungkin itu berarti itu berasal dari petani yang Anda kenal dan dapat berbicara dengan misalnya, di pasar petani. Dan bagi sebagian orang, “lokal” lebih tentang nilai-nilai skala kecil dan berbasis komunitas daripada tentang konfigurasi geografis tertentu.

Semakin banyak orang ingin tahu dari mana makanan mereka berasal dan praktik pertanian para petani yang menanam dan memproduksinya. Dan ini penting karena banyak alasan:

  • Ini membantu Anda mengembangkan koneksi dengan makanan.
  • Anda menjadi lebih sadar akan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.
  • Anda memberikan suara setiap kali Anda berbelanja, dan dengan pengetahuan datang kemampuan untuk mendukung makanan dan petani yang Anda percayai.

Makanan lokal bisa lebih baik untuk kesehatan Anda karena beberapa alasan. Untuk memulainya, makanan lokal sering mempertahankan lebih banyak nutrisi . Produk lokal dibiarkan matang secara alami, sementara makanan yang menempuh jarak jauh sering dipetik sebelum matang. Dan makanan yang dipetik segar dan musim tidak perlu jauh-jauh bepergian sebelum dijual. Kalau tidak percaya coba saja langsung Pesan Nasi Tumpeng di Senayan.